Yuni Shara Akui Jarang Orgasme? Ini 5 Cara Bikin Cewek Puas

Yuni Shara Akui Jarang Orgasme? Ini 5 Cara Bikin Cewek Puas

Baru-baru ini lagi viral obrolannya Deddy Corbuzier bareng Yuni Shara. Yuni Shara mengaku kalo sulit orgasme saat berhubungan seksual.

Hal ini bukan tanpa alasan gengs. Dia udah pernah ngalamin masa lalu yang buruk. Misalnya, kekerasan dalam rumah tangga di pernihakan pertamanya. Makanya hal ini berimbas pada kehidupan ranjangnya.

Ngomong-ngomong soal orgasme, nggak sedikit yang seperti Yuni Shara. Banyak cewek yang cuma pura-pura merasa puas untuk nyenengin pasangannya.

cara membuat cewek klimaks (thoughtcatalogue.com)

Terus sebagai cowok, apa sih yang bisa kalian lakukan supaya cewek orgasme dan merasa puas di ranjang? Simak cara-caranya berikut ini.

1. Goda pake rangsangan

Pertama-tama, wanita membutuhkan rangsangan. Coba deh berikan rangsangan fisik. Tapi dengan cara tarik ulur.

Intinya, jangan fokus pada satu jenis rangsangan aja. Tapi ganti dengan rangsangan lainnya. Misalnya, dengan memainkan puting payudara, mencium leher dan telinga, menyentuh area Miss V sekali-kali, dan sebagainya. 

Rangsangan ini perlu dilakukan sebelum, selama, dan setelah penetrasi gengs. Jadi, kalian sebagai cowok harus aktif dan bisa multitasking.

2. Menurunkan intensitas saat udah orgasme

hubungan (bustle.com)

Abis cewek ngalamin orgasme, mending kalian turunkan intensitas. Tapi jangan berhenti. Melansir Hello Sehat, klitoris bisa jadi sensitif dan malah sakit kalo dirangsang lagi saat abis orgasme.

Jadi coba istirahatkan area itu dan berganti ke area lain. Misalnya dengan merangsang bokong, payudara, dan lain-lainnya.

Ato, bisa juga kalian bisikkan kata-kata manis di telinganya. Siapa sih cewek yang nggak senang kalo kayak gini.

3.  Jangan penetrasi saat Miss V kering

Ini penting banget. Jangan sampai kalian melakukan penetrasi saat Miss V masih kering.

Sebaliknya, kalian perlu lakukan rangsangan no 1 dulu hingga Miss V basah. Barulah kalian bisa melakukannya. Soalnya, Miss V yang kering bakal terasa sakit dan nyeri kalo dilakukan penetrasi. Kalian nggak mau kan cewek ngerasa kesakitan?

4. Ganti gaya bercinta

Supaya nggak bosen, lebih baik sering mencoba gaya bercinta yang berbeda-beda. Jangan itu-itu aja. Lalu, kalian bisa menanyakannya apa gaya bercinta yang paling disukai. 

5. Abis orgasme bisa rangsang lagi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"