Wanita Ini Positif Covid-19 Dan Alami Efek Samping Yang Tak Biasa

Wanita Ini Positif Covid-19 Dan Alami Efek Samping Yang Tak Biasa

Seorang dokter di British Medical Journal Case Reports melaporkan jika ia menemukan seorang pasien wanita yang terinfeksi virus Covid-19, namun memiliki efek samping yang aneh.

Pasien berusia 30 tahun itu kabarnya sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran perilakunya yang aneh selama 4 hari terinfeksi Covid-19. Ia sering terlihat gelisah, sulit tidur dan berbicara secara berlebihan. Bahkan, ia sempat mengalami halusinasi setelah terpapar Covid-19.

"Dia terlihat bingung, berbicara sendiri (halusinasi), salah memanggil nama anggota keluarganya dan sering melepaskan pakaian tanpa alasan," kata dokter dikutip dari The Sun.

Parahnya lagi, wanita itu pernah meminum 100ml sabun mandi sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter di Doha, Qatar, wanita itu mengalami kondisi terlalu aktif, mudah menangis, gelisah hingga gembira secara berlebihan.

Gejala covid-19 (via kompas.com)

Setelah ia sempat berkeliaran di rumah sakit dan meminta pulang, pasien diberi obat penenang dan dibawa ke psikiater. Menurut informasi yang didapatkan, wanita tersebut merasa bahagia dan berharap dengan adanya perdamaian di dunia.

"Meskipun wanita itu kurang tidur selama beberapa hari, dia merasa tidak kelelahan. Dia juga percaya memiliki kekuatan spiritual dari Tuhan yang bisa disalurkan ke orang lain," kata psikiater.

Sedangkan ketika dirinya meminum sabun, hal itu menandakan bahwa ia sangat suka dengan bau dan rasa sabun. Ia dikatakan sengaja meminum sabun untuk melukai dirinya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"