Nana Mirdad Unggah Posting dengan Suami, Captionnya Bikin Netizen Terkejut

Nana Mirdad Unggah Posting dengan Suami, Captionnya Bikin Netizen Terkejut

Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White selalu jauh dari segala gosip miring. Mereka cukup sering memamerkan foto kemesraan di media sosial.

Baru-baru ini, Nana Mirdad baru saja dinyatakan sembuh dari Covid-19. Selama 10 hari dirinya melakukan isolasi mandiri sehingga tak bisa bertemu dengan suami dan anak-anaknya.

Pengalaman sedihnya itu pun ia bagikan melalui Instagram dengan foto bersama sang suami. Ia menceritakan kebahagiaannya saat bisa berkumpul lagi dengan keluarga.

"Belakangan ini aku dihadapin dengan kejadian yang kurang menyenangkan... Aku sakit lebih dari 10 hari dan harus jaga jarak dari anak-anak and Andrew, rasanya sedih luar biasa...Tapi begitu akhirnya aku bisa peluk mereka lagi rasanya ngga bisa tergantikan dengan apapun," tulis Nana Mirdad.

Nana Mirdad unggah foto bersama suami, captionnya bikin greget para netizen (instagram.com)

"Bersyukur banget aku punya keluarga yang selalu support aku dalam kondisi apapun...Aku juga happy banget karena awal tahun ini aku finally bisa bawa anak-anak ke Jakarta ketemu dengan semua keluarga disana. Akhirnya Jason and Sarah bisa ketemu momma sama mbahnya after 2 years ga pernah ketemu karena situasi pandemi... Juga bisa lihat adik-adik and keponakanku dalam keadaan sehat," imbuhnya.

"Di dalam hidup pasti selalu ada yang namanya jatuh bangun, setuju gak? tapi aku percaya roda selalu berputar dan yang terpenting adalah kita selalu berusaha untuk beri yang terbaik di hidup dan juga untuk sesama kita," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"