Wanita Ini Jarang Sarapan dan Minum Air Putih, Efeknya Bikin Ngeri!

Wanita Ini Jarang Sarapan dan Minum Air Putih, Efeknya Bikin Ngeri!

Kamu termasuk orang yang jarang sarapan dan minum air putih? Hati-hati lho, jangan sampe kamu punya nasib yang sama kayak wanita ini.

Ada seorang wanita asal Guizhou, China yang punya nasib mengerikan akibat dia nggak suka sarapan dan jarang minum air putih di kesehariannya.

Dilansir dari ET Today, wanita dengan nama panggilan Wang dan nama belakang yang dirahasiakan tersebut pernah didiagnosa penyakit lambung. Penyakitnya itu dialaminya enam tahun lalu. Biasanya dia cuma mengkonsumsi obat asam lambung untuk meredakan nyeri perutnya.

Ilustrasi wanita yang sedang mengalami nyeri perut (clevelandclinic.org)

Akan tetapi suatu hari, sakit perutnya terasa berbeda dari yang biasanya. Saking parahnya, ia pun memutuskan untuk periksa ke rumah sakit. Dan setelah diperiksa, ia mendapatkan kabar buruk kalau di perutnya terdapat batu empedu. 

Dan yang mengerikannya lagi, dokter yang memeriksanya pun shock karena jumlah empedu yang ditemukan. Ya, jumlah batu empedu dalam perut Wang mencapai 2.000 batu! Ukurannya pun bermacam-macam, yang paling besar mencapai 1 cm dan yang terkecil adalah 0,2 cm.

Akhirnya, Wang pun menjalani operasi laparoskopi untuk mengetahui lebih lanjut kondisi batu empedu di dalam perutnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"