Wajib Baca Sob! Tidur Nggak Pakai Celana Dalam Bisa Bikin Masalah Kesuburan?

Wajib Baca Sob! Tidur Nggak Pakai Celana Dalam Bisa Bikin Masalah Kesuburan?

Ada saja kebiasaan kaum pria yang saat tidur  tidak pakai celana dalam. Ada juga yang tetap memakai celana dalam agar merasa nyaman dan tidur menjadi lebih nyenyak. Sebenarnya boleh nggak sih tidur tidak pakai celana dalam?

Sebab mitos-mitos berkembang di masyarakat terkait hal itu. Ada mitos yang berkembang laki-laki yang tidur menggunakan celana dalam akan mempengaruhi masalah kesuburan.

Dr.Clarin Hayes adalah seorang dokter cantik yang sering memberikan penjelasan tentang kesehatan di channel YouTube pribadinya. Ia menjelaskan seorang pria tidur dengan atau tidak pakai celana dalam, tidak memiliki perbedaan yang signifikan atau berikan efek samping pada kesehatan dan kesuburan.

Ilustrasi Tidur Malam (Kompas.com)

Sementara justru masalah besar bisa terjadi pada wanita yang memiliki penyakit seperti vaginitis, infeksi jamur, atau alergi dengan bahan celana sesuatu, sebaiknya tidak perlu gunakan celana dalam saat tidur.

Tidur tidak menggunakan celana dalam agar area kelamin mendapatkan pertukaran udara yang baik dan tidak membuat area kewanitaan menjadi lembab dan berjamur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"