Bukannya merasakan kenikmatan, justru perempuan ini hampir meninggal akibat oral seks. Berikut penjelasannya ....

Seorang perempuan tiba-tiba mengalami alergi yang cukup serius. Usai berhubungan intim, dengan metode oral bersama pasangannya, tiba-tiba doi muntah-muntah, sulit bernapas dan gatal-gatal.

Ilustrasi perempuan muntah (aladokter.com)

Perempuan malang ini, didiagnosis mengidap anafilaksis, yaitu reaksi alergi pada seluruh tubuh, dan bisa mengancam jiwa.

Perempuan usia 31 tahun ini mengaku, tak meminum obat yang dapat memicu reaksi, tapi pasangannya mengkonsumsi amoksilin, karena untuk obat telinganya. Nah, perempuan ini mengaku bahwa doi memang alergi pada penisilin.

Seperti dilansir di Live Science pada Rabu (13/3), penulis laporan yang terbit pada tanggal 8 Maret 2019 di BMJ Case Report, memaparkan kalo terjadinya alergi ini karena amoksilin yang terkonsentrasi pada air mani pasangannya.

Setelah mendapat obat, perempuan ini berangsur pulih, butuh wkatu 6 jam hingga akhirnya doi bisa bernapas normal.

Ilustrasi berhubungan (tipstren.com)

Menurut penelitian, memang sangat jarang sekali ada alergi pada air mani. Namun. alergi ini bisa timbul akibat alergi protein yang ada di dalam cairan air mani, atau bisa pula, karena obat yang dikonsumsi pasangan.

Dari kejadian ini, sebaiknya kalo Paragengs mau melakukan oral seks bersama pasangan. Tanyakan dulu, tadi abis makan apa? Atau, apakah kelaminmu baik-baik saja dan bersih? Biar lebih  aman, sebaiknya memakai kondom saat melakukan oral.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations