Unik Banget, Ini Sifat Golongan Darah AB yang Perlu Kamu Tahu

Unik Banget, Ini Sifat Golongan Darah AB yang Perlu Kamu Tahu

Selama ini kita lebih sering menebak karakteristik seseorang lewat shio dan zodiak. Namun tahukah kamu bahwa kepribadian juga bisa ditentukan oleh jenis golongan darahnya? Masing-masing diketahui memiliki kepribadian yang unik dan berbeda-beda. Kali ini kita akan membahas tentang kepribadian golongan darah AB yang dikenal misterius.

Beberapa orang berpikir bahwa golongan darah AB mempunyai kepribadian ganda karena memiliki campuran sifat dari golongan darah A dan B. Golongan darah AB yang langka membuat mereka menjadi sosok yang berbeda dari lainnya. Golongan darah ini terkenal sulit ditebak dan misterius karena ia suka menyendiri, menjaga privasi, dan jarang bicara.

Sifat Golongan Darah AB (via Telisik.id)

Pembawaannya yang pendiam ini membuatnya terkesan lebih dewasa jika dibandingkan dengan teman-teman seusianya. Dalam menghadapi masalah pun golongan darah AB cenderung tenang. Meski demikian, dia adalah sosok yang sangat lembut, sensitif, dan mudah berempati kepada orang lain.

Cara bicaranya juga sangat hati-hati karena tidak ingin menyakiti hati dari lawan bicaranya. Jika kebanyakan orang lebih mengutamakan perasaan, berbeda dengan AB yang selalu berpikir dengan menggunakan logika. Perilaku yang seperti itu membuat teman-temannya terbantu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"