Ukuran Penis Bertambah dengan Minyak Lintah?

Ukuran Penis Bertambah dengan Minyak Lintah?

Minyak lintah  konon dipercaya untuk menambah ukuran penis  laki-laki. Tak hanya menambah ukuran saja, minyak lintah disebut bisa meningkatkan performa laki-laki saat berhubungan badan di ranjang.

Banyak orang masih percaya bahwa lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Maka dengan mengoleskannya pada penis maka peredaran darah semakin lancar sehingga ereksi tidak terhambat.

Sebuah artikel Journal Epidemiology and Community Health menjelaskan bahwa penggunaan minyak lintah pada pengobatan tradisional memperbesar alat vital justru populer di kawasan Papua. Setelah minyak lintah dioleskan maka penis dipijat selama beberapa saat.

Minyak Lintah Disebut Bisa Perbesar Penis (Tribun)

 

Namun belum ada bukti ilmiah yang menyebut khasiat minyak lintah itu bisa memperbesar penis. Produk minyak lintah yang tersedia saat ini kebanyakan belum mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga keamanan penggunaan produk minyak lintah belum resmi.

Namun dalam Journal of Public Health menunjukan bawa terapi linta bisa menangani kondisi priapismus atau kondisi dimana alat kelamin ereksi dalam waktu lama dan menyakitkan, Tapi kembali lagi terkait penjelasan itu perlu dilakukan penelitian lebih lanjut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"