Toner Murah Meriah Bisa Bikin Di Rumah untuk Atasi Minyak dan Pori Besar Di Wajah

Toner Murah Meriah Bisa Bikin Di Rumah untuk Atasi Minyak dan Pori Besar Di Wajah

Kulit berminyak emang punya kelebihan sendiri. Wajah gak mudah kering dan muncul keriput. Jadi tampak lebih awet muda gengs. Tapi... ada tapinya nih.

Kulit berminyak jadi mudah kotor, komedoan, jerawatan dan pori-pori udah kayak lubang buaya. Gede-gede di wajah dan gak enak banget dilihat.

Nah, buat kamu sobat hemat dan pecinta alami, bisa loh bikin toner sendiri. Lebih murah, alami dan aman buat kulit. Toner berfungsi untuk meringkas pori dan menjaga produksi minyak biar gak berlebihan gengs.

1. Teh hijau dan cuka apel

1. Teh hijau dan cuka apel Teh hijau dan cuka apel (timesnownews.com)


Teh hijau punya kandungan kafein yang mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan antioksidan di dalam teh hijau juga bisa melindungi kulit kita dari radikal bebas dan memberikan perlindungan dari bakteri penyebab jerawat.

Sedangkan cuka apel merupakan bahan alami terbaik yang punya kandungan malic acid, antibakteri dan antijamur. Bisa bikin kulit bebas jerawat. Terus kandungan AHA di dalamnya bisa buat menghilangkan sel kulit mati.

Cara bikin toner mudah dan murah tinggal campurkan teh hijau denan cuka apel dengan perbandingan 1:2 atau kalau masih pekat bisa 1:2. Sesuaikan dengan jenis kulit kamu ya...

Simpan di dalam kulkas dan bisa langsung digunakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"