Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Teh Kunyit, Ini Resepnya

Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Teh Kunyit, Ini Resepnya

Menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi dan minum minuman yang mengandung bahan alami atau herbal menjadi kunci untuk meningkatkan imunitas tubuh. Terutama pada saat seperti sekarang ini, pandemi dan di tengah suasana yang mudah berubah.

Jika bosan dengan susu dan minuman yang itu-itu aja, kamu bisa coba minuman teh kunyit. Teh kunyit merupakan minuman herbal yang dibuat dengan menyeduh parutan akar atau bubuk kunyit.

Minuman ini memiliki rasa berbeda, tapi halus dan menawarkan beragam manfaat. Teh kunyit juga bisa dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti lemon, madu, jahe, dan merica. Jadi, nggak bikin cepet bosen deh! Apalagi manfaatnya banyak banget.

Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Teh Kunyit (KlikDokter)

Perlu diketahui, kunyit memiliki kandungan cucurmin yang cukup tinggi. Kandungan tersebut berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan sifat antioksidan dan antiinflamasi.

Kunyit juga memiliki khasiat lain yakni mencegah risiko kanker, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan fungsi otak, dan mengurangi peradangan. Lalu kini kunyit bisa dikonsumsi dalam bentuk kapsul, tablet, atau teh.

Nah, kamu bisa membuat teh kunyit hangat untuk diminum sebelum tidur. Minuman menghangatkan yang bantu tingkatkan imunitas tubuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"