Ternyata Nonton Beberapa Film Ini Bikin Kurus dan Turunin Berat Badan, Ini Kata Penelitian

Ternyata Nonton Beberapa Film Ini Bikin Kurus dan Turunin Berat Badan, Ini Kata Penelitian

Apakah kamu adalah orang-orang yang merasa udah diet tapi belum berhasil? Udah mengupayakan berbagai cara tapi ngerasa berat badan belum juga turun? Tenang aja gengs.

Soalnya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badan. Gak sekadar diet aja kok gengs. Kamu bisa mulai dengan nonton beberapa film.

Kamu bisa coba nonton beberapa film yang bisa bakar kalori nih (hellosehat.com)

Eits, tapi gak semua film bisa bantu kamu turunin berat badan dan bikin kurus juga sih. Ada beberapa judul film yang menurut penelitian bisa membakar kalori dalam tubuh nih.

Hal ini diungkap para peneliti dari University of Westminster. Penelitian itu telah menemukan hubungan antara lonjakan detak jantung seseorang saat menonton film dengan kehilangan kalori. Terutama film horor ya gengs.

Penelitian yang dipandu oleh Dr. Richard MacKenzie ini mengungkapkan bahwa menonton film horor 90 menit bisa membantu kita membakar hingga 113 kalori. Jumlah kalori itu sama dengan kalori yang dibakar tubuh dengan berjalan kaki selama 30 menit loh.

Para peneliti mengukur tingkat detak jantung, asupan oksigen, dan pengeluaran karbon dioksida. Dari penelitian itu, para ahli pun menemukan bahwa film-film menyeramkan memicu peningkatan dalam denyut jantung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"