Stop! 6 Makanan Ini Bisa Bikin Dietmu Gagal Lho, Hindari Ya!

Stop! 6 Makanan Ini Bisa Bikin Dietmu Gagal Lho, Hindari Ya!

Kamu pasti setuju, bahwa untuk mendapatkan tubuh yang ideal tentu membutuhkan banyak usaha, ya Gens. Menjalankan pola hidup yang lebih sehat, rajin berolahraga, istirahat yang cukup, dan juga menjaga pola makan dengan cara diet merupakan cara terbaik untuk meraih tubuh yang ideal.

Emang susah-susah gampang sih, untuk menerapkan diet demi mendapatkan tubuh yang langsing. Pasalnya, godaan makanan yang berlemak serta segarnya minuman dingin yang manis membuat nafsu makan semakin meningkat. Tentunya hal tersebut membuat kita makin susah untuk melakukan diet. 

Diperlukan niat dan mengetahui makanan apa aja yang sebaiknya dihindari untuk program diet kamu. Berikut dilansir dari alodokter, inilah 6 makanan yang harus dihindari saat menjalani diet.

1. Kentang Goreng

6 Makanan yang Bisa Bikin Dietmu Gagal (Orami)

Kentang merupakan menu makanan pokok pengganti nasi. Kandungan karbohidrat yang terdapat pada kentang membuat efek mengenyangkan. Namun lain ceritanya jika kentang tersebut diproses denan cara digoreng. Sebab jika digoreng, akan ada kandungan minyak yang menyebabkan jumlah kalori, garam serta kadar lemak akan meningkat.

2. Nasi Putih

Bagi sebagian orang, nasi putih merupakan makanan favorit yang menyehatkan. Nasi putih memiliki kandungan rendah lemak dan protein sehingga siapa saja boleh mengkonsumsi makanan ini termasuk bagi para pelaku diet. Namun alangkah baiknya kamu memakan nasi dengan porsi yang secukupnya aja, hal ini dikarenakan nasi putih juga memiliki kadar gula yang tinggi.

3. Roti Tawar Putih



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"