Sprite Dicampur Insto Bisa Bikin Cewek Terangsang? Yuk Cek Dulu Penjelasan Dokter

Sprite Dicampur Insto Bisa Bikin Cewek Terangsang? Yuk Cek Dulu Penjelasan Dokter

Beberapa pria menjajal kebenaran bahwa sprite yang dicampur insto atau obat tetes mata bisa membuat perempuan terangsang. Dari video yang beredar di YouTube, ternyata banyak yang percaya dengan mitos tersebut. Beberapa menit setelah wanita minum sprite campur insto menjadi berubah, salah satunya menjadi lemas dan seperti terangsang.

Bahkan bahaya minum sprite dicampur obat tetes mata juga sampai ramai di TikTok. Banyak warganet meminta perempuan untuk lebih hati-hati ketika melihat ada sprite dan obat tetes mata ketika ada di rumah kekasihnya, karena khawatir akan disalahgunakan.

"Buat kalian para cewek kalau nemu dua barang itu di rumah cowo mending kalian pamit pulang aja deh, oke," kata seorang warganet. "Buat perempuan kalo udah tau ini jangan mau kalian minum. Tolong kalo  kalian cinta lebih baik cintai kehormatan kalian," tambah warganet lainnya.

Ilustrasi Minum Sprite Campur Insto (Makassar Today)

Benarkah sprite yang dicampur insto bisa bikin cewek terangsang? dr.GM Silvia, M, MSC memberikan bantahan bahwa sprite dan insto bisa membuat cewek jadi terangsang. "Perlu diingat bahwa obat tetes mata bukan untuk diminum dan sampai saat ini belum ada penelitian ilmiah yang meningkatkan gairah wanita sampai terangsang," ujar dokter Silvia dilansir dari channel YouTube Dokter 24.

Dokter Silvia menambahkan bahwa dalam kemasan luar obat tetes mata terdapat peringatan bahwa obat itu hanya untuk pemakaian luar. "Obat tetes mata mengandung senyawa kimia yang berbahaya bagi tubuh manusia," tambah dokter Silvia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"