Sering Dilakukan, Ini 3 Gaya Hidup ala Millenial yang Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Sering Dilakukan, Ini 3 Gaya Hidup ala Millenial yang Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Tidak bisa dipungkiri bahwa para anak muda jaman sekarang atau yang biasa disebut sebagai generasi millenial, sudah banyak mengalami pergeseran budaya atau aktivitas yang pasti memengaruhi kehdupan mereka. Contohnya saja, cara mereka dalam memilih gaya hidup dan memilih jenis makanan yang dikonsumsi. Namun, dengan perbedaan yang terjadi ini, justru banyak memicu perdebatan di kalangan netizen. Berikut ini, beberapa gaya hidup ala millenial yang tanpa disadari ternyata berdampak buruk bagi kesehatan.

1. Lebih memilih makanan cepat saji

https://www.freepik.com/

Dengan kemudahan teknologi yang ditawarkan saat ini, banyak anak-anak millenial yang memilih memesan makanan dari cafe atau restoran dibanding makan masakan rumah. Anak-anak sekarang memilih makanan berdasarkan gaya, bukan lagi manfaatnya. Contohnya saja makanan cepat saji yang mengandung banyak gula, lemak, pewarna, dan pemanis lebih digemari dibanding buah atau sayur.

2. Malas gerak

Seaperti dimanjakan dengan berbagai kemudahan fasilitas masa kini, anak muda millenial seakan enggan untuk memperbanyak gerak agar tidak capek. Mulai dari kemudahan dalam memesan makanan, memesan transportasi, membeli barang, dan lainnya menjadi alasan mengapa anak muda masa kini lebih banyak waktu bersantainya.

3. Banyak main ponsel sebelum tidur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"