Sepintas Makanan di Bawah Ini Menyehatkan, Ternyata Bisa Sebaliknya Gengs!

Sepintas Makanan di Bawah Ini Menyehatkan, Ternyata Bisa Sebaliknya Gengs!

Jika tidak dikonsumsi dengan hati-hati. Makanan sehat di bawah ini malah bisa balik berbahaya bagi tubuh. Apa aja itu?

Kesehatan tubuh kita sangat direfleksikan dengan apa yang kita makan. Jika ingin jauh dari penyakit, maka pola konsumsi kita haruslah makanan yang sehat.

Tetapi tidak selamanya makanan sehat itu baik. Kalau kalian tidak hati-hati, makanan yang sehat malah bisa berbahaya bagi tubuh. 

Apa saja sih makanan yang malah tidak menyehatkan jika salah mengkonsumsinya gengs?

1. Jus buah

1. Jus buah Makanan sehat yang bisa berbahaya (thealternativedaily.com)

Sebelum salah sangka, jus buah yang dimaksud adalah jus buah instan yang dijual di supermarket. Jus buah ini telah kehilangan sebagian besar nutrisinya, seperti serat yang dapat mencegah diabetes, penyakit jantung, dan obesitas. 

Bukan hanya itu, jus ini juga mengandung banyak gula yang bisa mendatangkan banyak masalah kesehatan. Logikanya kalau keluaran pabrik harus sesuai standar kualitas. Kalau kurang manis yang pasti ditambah gula kan gengs. Mulai sekarang mending makan buah utuh daripada jus buah.

2. Sushi

2. Sushi Makanan sehat yang bisa berbahaya (happyfoodstube.com)

Makanan sushi terlihat sangat menyehatkan karena berbahan dasar ikan. Tetapi ada beberapa sushi yang yang banyak mengandung mayones, karbo, krim keju, saus, dan produk kontroversial lainnya. Fungsinya jelas agar semakin menggoda untuk dimakan.

Tetapi sushi jenis ini yang tidak boleh dimakan secara berlebihan. Pilihlah sushi yang sederhana, jika kalian ingin tetap ingin hidup sehat. Makan sushi yang benar-benar dikonsumsi orang Jepang. Seperti sashimi yang hanya menggunakan salmon atau tuna mentah sebagai toppingnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"