Seorang TikToker Keracunan Air Mineral Usai Melakukan Hal Fatal Ini

Seorang TikToker Keracunan Air Mineral Usai Melakukan Hal Fatal Ini

Seorang TikToker wanita melakukan tantangan mengerikan lantaran ingin menurunkan berat badannya. Ya, ia melakukan sebuah tantangan diet bernama 75 Hard Challenge hingga berujung dirawat di IGD karena keracunan air mineral.

75 Hard Challenge ini dianggap bisa memperbaiki metabolisme tubuh. Tantangannya adalah berupa meminum 3,8 liter air mineral dalam satu hari dan dilakukan selama 75 hari dengan mengikuti beberapa aturan.

Namun, diet ini dianggap sangat mengkhawatirkan karena bisa berbaha lantaran para korban diminta minum air putih terlalu banyak.

TikToker bernama Michelle Fairburn, membagikan kisahnya di In The Know (14/8). Ia baru saja melakukan pemeriksaan ke seorang dokter hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Michelle Fairburn lakukan 75 hard challenge dan berujung keracunan air mineral (via tiktok)

Michelle diketahui melakukan diet 75 Hard Challeng, dimana ia mengkonsumsi 3,8 liter air dalam sehari. Alhasil, kadar sodium di tubuhnya turun drastis.

"Selalu pahami kebutuhan tubuhmu. Ketika sesuatu terasa tak baik, dengarkan itu! Ingan video ini, hindari tantangan untuk minum air terlalu banyak," kata Michelle dalam videonya.

Ia juga didiagnosis keracunan air mineral dan diminta untuk tak minum air lebih dari 1,5 liter setiap harinya. 

Saat di rumah sakit, dirinya juga mendapatkan perawatan untuk meningkatkan kadar sodium di tubuh. Michelle hanya bisa mengingat kondisinya saat terkapar di rumah sakit dan terbangun di hadapan seorang dokter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"