Perubahan Diet Era New Normal Cara Makan Vegan Bakalan Hits, Benarkan Tingkatkan kekebalan?

Perubahan Diet Era New Normal Cara Makan Vegan Bakalan Hits, Benarkan Tingkatkan kekebalan?

Banyak orang yang mulai memperhatikan segala hal soal kekebalan untuk mengalahkan virus corona. Orang beralih ke pola makan hijau, bersih, dan nabati. Hingga cara makan vegan menjadi hitrs pasca-COVID-19.

Chef David Edward Raj, direktur pengembangan dan inovasi kuliner, Elior India menjelaskan konsep yang mungkin akan memimpin industri konsumsi dan inovasi makanan di seluruh dunia dalam beberapa tahun mendatang dan mengapa orang semakin mendukung pola makan vegan.

Mengapa veganisme mendapat begitu banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir?

Gaya hidup vegan (medium.com)

Dikutip dari Femina.in, orang-orang di seluruh dunia menyadari kerugian agribisnis hewan terhadap lingkungan, kesehatan manusia, dan rasa etika kolektif kita. Dengan varian vegan atau non-susu dari hampir setiap produk dan bahan makanan yang tersedia, orang semakin beralih ke pola makan berkelanjutan sebagai preferensi makanan mereka.

Selain itu, gagasan menjalani gaya hidup vegan yang mahal hanyalah mitos. India secara budaya cenderung menjadi vegetarian, dan banyak yang beralih ke veganisme dengan tidak memasukkan unsur susu dalam makanan sehari-hari mereka.

Bagaimana mengurangi daging dan produk susu dari diet memengaruhi jejak karbon seseorang?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"