Penasaran, Mukbangers Makan Terus Tapi Tetap Kurus, Intip Diet yang Mereka Lakukan

Penasaran, Mukbangers Makan Terus Tapi Tetap Kurus, Intip Diet yang Mereka Lakukan

Suka lihat video para mukbangers yang dengan gampangnya menyantap semua makanan termasuk makanan berlemak namun badan mereka tetap kurus? Tentu ada rasa penasaran yang muncul ketika melihat tubuh mereka tetap saja kurus padahal makan dalam porsi yang banyak.

Ternyata meski selalu makan, bukan berarti para mukbangers itu tak menjaga kondisi tubuhnya agar tetap stabil dan tidak melebar. Chung -Ae dari South-Korean enthusiast memberikan cara diet para mukbangers di Korea agar penampilan mereka tetap terjaga.

"Banyak mukbangers kurus karena rutin olahraga dan memiliki  metabolisme yang bagus, di luar membuat video mereka selalu makan makanan yang sehat,"ujar Chung-Ae dikutip dari Yahoo.

Mukbangers Sedang Makan (Suara.com)

Memang apa yang diutarakan Chung-Ae ada benarnya. Misalnya para mukbangers di Korea suka menyantap makanan yang direbus, seafood, dan menghindari makanan fast food atau junk food ketika tidak membuat video. Satu lagi makanan dan minuman manis mereka hindari.

Memperbanyak minum air putih juga menjadi kunci tubuh seseorang tetap kurus dan tidak melebar. Minum air putih selain membuat tubuh lebih sehat namun mereka akan mendapatkan banyak energi dari air putih itu dan tetap semangat membuat video mukbang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"