Menu Diet Seminggu Turun 10 Kg, Dijamin Sehat dan Aman untuk Tubuhmu

Menu Diet Seminggu Turun 10 Kg, Dijamin Sehat dan Aman untuk Tubuhmu

Memang benar bahwa menjaga berat badan yang sehat bisa menurunkan risiko penyakit kronis dan masalah kesehatan tertentu. Tetapi, berat badan hanyalah salah satu dari banyak faktor yang memengaruhi kesehatanmu secara keseluruhan. Menerapkan makanan padat nutrisi ke dalam diet seimbang dan tetap terhidrasi adalah kuncinya dan dapat memiliki manfaat kesehatan yang jauh melampaui angka dalam skala. Bagaimanapun, jika saat ini kamu ingin punya berat badan ideal, kamu bisa mulai merencanakan menu diet seminggu turun 10kg.

Dalam hal memperbaiki kebiasaan makan, cara termudah dan tercepat untuk membuat perubahan yang berdampak dan bertahan lama adalah dengan membentuk kebiasaan yang benar-benar dapat kamu pertahankan seumur hidup.

Penting juga untuk diperhatikan bahwa rencana ini menggunakan 1.200 kalori sebagai basis; itu dirancang untuk dibangun dengan menggandakan, melipatgandakan, atau bahkan melipatgandakan porsi sayuran di setiap kesempatan dan menambahkan lebih banyak buah pada snack time. 

Kamu juga dapat menambahkan 1-5 ons protein di setiap waktu makan jika suatu saat merasa makanan yang buat tidak cukup mengenyangkan. Kombo serat dan protein tanpa lemak menjadikan ini strategi yang dapat disesuaikan yang akan membantumu menurunkan berat badan dengan aman.

# Menu Diet Seminggu untuk Turun 10 kg

Berikut ini beberapa ide menu yang bisa kamu coba bikin di rumah selama seminggu ke depan:

Hari ke-1: 

Sarapan:  Banana Oatmilk 

Campurkan 3/4 flakes atau oatmeal, 1 pisang, dan 1 cangkir susu bebas lemak dalam mangkuk. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"