Mengenal Apa Itu Chropractic atau Pijat Kretek, dan Manfaatnya untuk Tubuh

Mengenal Apa Itu Chropractic atau Pijat Kretek, dan Manfaatnya untuk Tubuh

Chiropraktik adalah perawatan terapeutik yang dilakukan oleh chiropractor berlisensi. Chiropractor akan menggunakan tekanan untuk memanipulasi sendi di tubuhmu untuk menyelaraskan kembali tulang belakang dan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan. Penyesuaian kiropraktik bisa dilakukan untuk melengkapi perawatan medis tradisional yang kamu terima.

Apa Saja Kondisi yang Bisa Ditangani oleh Chiropractor?

Seorang chiropractor menangani banyak kondisi yang mempengaruhi sistem saraf dan sistem muskuloskeletal. Seorang chiropractor mirip seperti dokter, bedanya ia bukan lulusan sekolah medis dan fokus pada perawatan segala jenis nyeri atau disfungsi otot, tulang atau sendi. Berikut ini beberapa penyesuaian yang bisa ditangani seorang chiropraktik:

Gambaran ruang chiropractic (istockphoto.com)

1. Sakit punggung bagian bawah.

2. Sakit leher.

3. Nyeri otot dan otot kaku.

4. Sakit kepala.

5. Radang dan nyeri sendi.

6. Selain itu, ahli kiropraktik dapat mengobati nyeri muskuloskeletal di bagian tubuh mana pun: di kepala dan rahang, bahu, siku dan pergelangan tangan, pinggul dan panggul, serta lutut dan pergelangan kaki.

Selain itu, Chiropractor dapat mengobati rasa sakit, nyeri, derit, dan ketegangan. Jika kamu mempunyai masalah yang melibatkan sistem muskuloskeletal, chiropractor dapat menawarkan metode pengobatan alternatif yang tidak memerlukan resep obat. Perawatan yang mungkin ditawarkan oleh chiropractor meliputi:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"