Manfaat Terapi Garam atau Salt Therapy yang Dilakukan Anak Nikita Willy

Manfaat Terapi Garam atau Salt Therapy yang Dilakukan Anak Nikita Willy

Hampir dua abad yang lalu di Polandia, seorang dokter memperhatikan sesuatu yang menarik tentang mereka yang bekerja keras di Tambang Garam Wieliczka: Mereka tidak memiliki masalah paru-paru seperti pekerja di tambang lain.

Ruang garam terapeutik saat ini berutang budi pada pengamatan lama oleh Dr. Feliks Boczkowski. Keyakinannya pada kekuatan penyembuhan garam adalah dasar dari tren kesehatan yang berkembang dari haloterapi (terapi garam).

Namun, inilah pertanyaannya: Apakah “gua garam” bermodel baru ini memberikan klaim kesehatan berupa pernapasan yang lebih baik, kulit yang lebih sehat, dan bahkan menghilangkan stres?

# Apa itu Terapi Ruang Garam?

# Apa itu Terapi Ruang Garam? Mitos fakta terapi ruang garam (halodoc.com)

Ruang garam memberikan pengalaman terapi garam kering, di mana udara di dalam ruangan memaparkan seseorang pada partikel garam mikroskopis. Ada dua jenis ruang terapi, menurut Salt Therapy Association:

1. Ruang “aktif” dilengkapi mesin yang memecah garam dan mengedarkan partikelnya, sehingga partikel tersebut dapat terhirup dan terpapar ke kulitmu. Praktek ini dikenal sebagai haloterapi.

2. Kamar “pasif” diisi dengan garam dalam jumlah besar. Biasanya, berbagai jenis garam – Laut Mati, Himalaya, garam batu, dll. – memenuhi ruang yang dikontrol iklimnya. Biasanya suasananya lebih meditatif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"