Manfaat Omega 3 untuk Anak-Anak, Bikin Cerdas dan Sehat!

Manfaat Omega 3 untuk Anak-Anak, Bikin Cerdas dan Sehat!

Omega 3 merupakan nutrisi yang sangat penting untuk perkembangan otak anak. Suplemen Omega 3 lengkap untuk anak dapat membantu meningkatkan daya ingat dan mengembangkan kemampuan berpikir dan kreatif. Yuk, pelajari lebih lanjut apa saja manfaat Omega 3 bagi anak pada artikel di bawah ini!

Manfaat Omega 3 Bagi Anak

Fortifikasi suplemen Omega 3 untuk anak dapat memberikan manfaat seperti: Meningkatkan kadar kolesterol baik, menurunkan kadar trigliserida dan lemak dalam darah. Mendukung perkembangan otak.

Asupan Omega 3 yang cukup pada anak akan menghasilkan kemampuan koordinasi tangan-mata yang baik. Pada saat yang sama, omega juga dapat meningkatkan keterampilan sosial, meningkatkan daya ingat, meningkatkan penglihatan, melindungi mata anak-anak, meningkatkan kemampuan konsentrasi, dan IQ yang lebih tinggi. Membantu anak-anak belajar lebih baik dan lebih efektif.

Omega 3 ikan kembung lebih tinggi dari salmon (radarsolo.jawapos.com)

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa pemberian suplemen omega-3 pada anak dapat mengurangi gejala Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD).

Selain itu, minyak ikan juga sangat bermanfaat bagi penderita psoriasis. Suplemen omega 3 untuk anak sangatlah penting. Kekurangan kadar Omega-3 dapat membuat daya tahan tubuh anak melemah, kulit bermasalah, dan mudah terserang penyakit. 

Aybun dapat melengkapi Omega 3 untuk anak melalui nutrisi harian dengan makanan kaya Omega-3. Saat ini bahan EPA dan DHA juga banyak tersedia di pasaran sebagai suplemen makanan. Namun alangkah baiknya, sebelum memberikannya pada anak, sebaiknya tetap berkonsultasi dengan dokter anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"