Manfaat Body Oil untuk Tubuh dan Cara Penggunaannya

Manfaat Body Oil untuk Tubuh dan Cara Penggunaannya

Kulit yang sehat, lembut, dan bersinar adalah dambaan setiap orang. Dan untuk mencapai hal tersebut, kita semua tahu bahwa ada banyak sekali pilihan di pasar. 

Namun kunci yang terpenting ternyata ada pada faktor kelembapan kulit kita. Oleh karena itu, memilih pelembab yang tepat, seperti body oil yang cocok untuk jenis kulit kita sangatlah penting.

Apa Manfaat Body Oil?

Manfaat body oil (sugarsmooth.com)

Body oil dapat membantu kita tidak hanya untuk mendapatkan kulit cantik kenyal, tetapi juga lebih sehat. Bahan-bahan yang terkandung dalam body oil juga dapat menutrisi kulit dari dalam. Berikut ini beberapa manfaat body oil untuk kulit tubuhmu:

1. Melembutkan Kulit. Berbeda dengan body butter atau lotion, body oil melembapkan kulit tanpa hasil akhir yang berat dan berminyak. Sifatnya cepat menyerap dan langsung membuat kulit terasa lembut dibandingkan berminyak.

2. Menenangkan dan menyembuhkan kulit kering. Perubahan cuaca menjadi salah satu faktor utama kulit menjadi kering. Mungkin karena udara dingin, kurangnya kelembapan, atau paparan sinar matahari berlebihan semakin merusak pelindung kulit yang juga menambah hilangnya kelembapan dan hidrasi. Body oil di sisi lain, mengisi kembali kelembapan dan menenangkan kulit kusam dan kering.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"