Makan Mie Instan Sebaiknya Berapa Kali Sehari Baiknya?

Makan Mie Instan Sebaiknya Berapa Kali Sehari Baiknya?

Buat sebagian orang, mie instan jadi makanan primadona yang bikin hidup tertolong karena harganya yang murah. Selain itu rasanya juga enak...

Selain itu, mie instan merupakan makanan yang cepet diolah, jadi gak perlu lama-lama bisa segera menyantapnya. Nah yang jadi pikiran, makan mie instan sebaiknya berapa kali?

Makan mie instan sebaiknya berapa kali

Makan mie instan sebaiknya berapa kali Makan Mie (Suratkabar.com)


Pasalnya, para ilmuwan di Amerika Serikat menemukan bahwa orang-orang yang gemar makan mi instan dua  sampai tiga kali dalam seminggu memiliki risiko yang lebih tinggi terkena sindrom kardiometabolik (CMS).

Mengutip Daily Mail, orang yang mengidap CMS meningkatkan kemungkinan seseorang terkena penyakit jantung dan kondisi kesehatan lain seperti diabetes dan stroke. 

Seorang dokter di Baylor Heart and Vascular Hospital di Texas, Dr. Hyun Joon Shin, memimpin penelitian yang dipublikasikan dalam The Journal of Nutrition. 

Penelitian tersebut difokuskan di Korea Selatan. Sebab, negara tersebut merupakan negara yang memiliki pemakan mi instan terbanyak di dunia. Disana kira-kira orangnya akan mie instan sebaiknya berapa kali ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"