Lelah karena Sering Moody? Begini Cara Ampuh Mengatasinya guys

Lelah karena Sering Moody? Begini Cara Ampuh Mengatasinya guys
(klik.dokter)

Wanita sering merasa sensitif terhadap banyak kejadian. Hal-hal tersebut biasanya membuat wanita dikaitkan pada perasaan emosionalnya. Nah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan wanita untuk menghilangkan rasa moody atau murungnya itu. Bagaimana caranya,yang pasti bukan dengan makan seblak ya guys lol

banyak cara alami yang bisa digunakan untuk mengatasi rasa murung ini. Cara paling sederhana dan mudah adalah berolahraga jantung. Dengan berolahraga jantung secara teratur, rasa panik dan cemas akan berkurang. Rutinitas berolahraga jantung ini telah terbukti membuat kehidupan seseorang dengan dapat menghilangkan kecemasan.

Selain itu, makanan juga menjadi andalan untuk dijadikan langkah penting untuk mengatasi rasa moody ini. Sebaiknya konsumsi asupan makanan yang mengandung protein dan sayuran dan hindari makanan 'putih'.

(klik.dokter)

Yang dimaksud makanan 'putih' di antaranya seperti nasi, bahan makanan dengan sumber tepung, pasta, serta gula. Makanan jenis ini sebaiknya tidak dikonsumsi karena hanya mengandung sedikit nutrisi. Di samping itu, makanan 'putih' itu mengandung sumber peradangan pada tubuh yang membuat Anda menjadi tidak bahagia.

adakah cara lainnya? Ya, bernapas dalam. Cara mudah ini sangat mampu diandalkan untuk mengurangi rasa tegang. Dengan bernapas dalam-dalam, otak akan mendapatkan oksigen yang cukup sehingga mengurangi rasa cemas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"