Kulit Rusak Permanen Karena Lotion Abal-Abal, Hati-hati Kalau Beli Produk

Kulit Rusak Permanen Karena Lotion Abal-Abal, Hati-hati Kalau Beli Produk

Seorang wanita mengalami kerusakan kulit yang parah karena lotion abal-abal. Kisah ini dibagikan oleh seorang dokter spesialis.

"Saya tahu dokter Mita dari Instagram ... saya ada keluhan persis kayak dokter share di IG. Kulit muncul gurat merah setelah pakai lotion pemutih beli online. Muncul di lengan, di paha juga ada. Kulit saya handur Dok, rusak," tulis dokter Mita melalui Insta Story-nya.

Dokter Mita tentu aja udah minta ijin dulu gengs sebelum share cerita dan foto-foto ini. gak kayak netizen yang suka share gak ijin padahal bisa aja orangnya gak suka.

Kulit rusak karena kosmetik palsu (Twitter @Menikungmu)

Dokter Mita menjelaskan kalau bahan aktif dalam lotion abal-abal kayak gitu adalah steroid. Bikin kulit rusak dan gak bisa sembuh total gengs. Ngeri banget kan?

Jangan sampai ya kamu mau cantik malah kulitnya jadi rusak. Udah, jangan beli skincare atau make up abal-abal. Kalau mau murah pakai bahan-bahan alami aja, jangan beli produk gak jelas. Bukannya cantik malah jadi penyakit.

Lotion abal-abal berbahaya (Twitter @Menikungmu)

Tega banget lah orang tuh bikin produk yang berbahaya bai orang lain. Makan dan bahkan menghidupi keluarga dari uang hasil merugikan orang kayak gini kan malah jadi gimana hidupnya.

Pasien dokter Mita ini pakai lotion yang gak ada ijin BPOM. Gak ada ciri fisiknya dan bisa merk apa aja. Pokoknya produk tanpa ijin itu bisa berbahaya buat kamu. Hati-hati beli produk apalagi online ya gengs.

Ketika kulit udah rusak karena steroid gak bisa balik seperti semua gengs. Kalau ada yang bilang bisa berarti hanya tipu-tipu marketing aja. Bakalan tetep ada bekasnya seumur hidup loh. Udah rusak kulitnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"