Kelihatan Dari Bulunya! Dokter Boyke Bongkar Ciri-ciri Pria Yang Punya Gairah Tinggi

Kelihatan Dari Bulunya! Dokter Boyke Bongkar Ciri-ciri Pria Yang Punya Gairah Tinggi

Pria dengan gairah  seks yang tinggi disebut pasti bisa memuaskan kebutuhan seksual yang diinginkan pasangannya. Ini juga yang menjadi kunci pernikahan langgeng. Diketahui, menjaga kualitas hubungan intim dengan pasangan jadi salah satu aspek dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Sering disebutkan kalau pria dengan libido tinggi bisa dilihat dari ciri fisik luarnya. Misalnya, pria dengan bulu yang lebat di tubuhnya kerap disebut sebagai tanda kalau orang tersebut memiliki gairah yang tinggi saat berhubungan intim di ranjang.

Foto: Dokter Boyke (YouTube/WAW Entertainment)

Benarkah demikian? Pertanyaan ini pernah dijawab oleh seksolog dr. Boyke  Dian Nugraha.Menurutnya, dalam ilmu kesehatan hal tersebut benar. Bulu lebat menandakan banyaknya hormon testosteron yang dimilik. Di mana, hormon itu yang mengatur gairah seseorang tidak hanya pada pria tapi juga wanita.

“Makin lebat bulu dada, kaki, tangan, dan lainnya, nafsunya makin gede. Jadi bulunya banyak itu kenapa? Karena bulu itu berkaitan dengan hormon testosteron. Itu adalah hormon penentu daripada gairah seks pria maupun wanita. Jadi di wanita kadarnya 1/10 daripada pria,” kata dokter Boyke dikutip dari YouTube WAW Entertainment.

Tapi tidak hanya bulu dan hormon testosteron saja, masih ada faktor lain yang juga jadi faktor penentu orang tersebut memiliki gairah tinggi yakni pola hidup yang sehat. Misalnya dengan menjaga asupan makanan, tidak merokok, tidak begadang serta rajin olahraga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"