Punya Gairah Seks Tinggi, 5 Zodiak Ini Terkenal Jago Soal Urusan Ranjang, Nomor 3 Paling Kreatif

Punya Gairah Seks Tinggi, 5 Zodiak Ini Terkenal Jago Soal Urusan Ranjang, Nomor 3 Paling Kreatif

Zodiak  merupakan salah satu cara yang masih banyak digunakan untuk mengenali karakter seseorang. Tidak hanya sifat dan perilaku secara umum, zodiak juga bisa digunakan untuk mengetahui karakter seseorang yang berkaitan dengan gairah seksual dan urusan di atas ranjang. Ada salah satu dari mereka begitu kreatif sehingga tidak akan membuat pasangannya bosan. Tanpa perlu berlama-lama, berikut 5 zodiak yang jago di ranjang dan punya gairah seks tinggi.   

1.    Pisces

Pemilik zodiak Pisces terkenal sebagai pemimpi. Oleh karena itu, mereka lebih menyukai pengalaman seksual dan romantis yang bisa membantunya sedikit lari dari kenyataan. Jika hati mereka merasa aman denganmu, mereka akan membuat kamu mengalami orgasme yang tidak terlupakan. Dorongan seks mereka juga akan membuatmu terkejut. Walaupun tampak polos di luar, tapi kenyataannya mereka bisa menjadi binatang buas di ranjang.

2.    Scorpio

Foto: Zodiak Jago di Ranjang (HerStory)

Scorpio juga termasuk salah satu zodiak dengan gairah seksual tertinggi. Zodiak dengan lambang kalajengking ini terkenal dengan sifat agresifnya di ranjang. Mereka bisa menarik pasangan untuk bermain-main di ranjang. Sehingga, mereka dianggap selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi pasangannya setelah bercinta. Tapi ini bukan berarti mereka akan melakukan hubungan seksual dengan sembarangan orang ya! Orang-orang berzodiak Scorpio sangat selektif dan punya standar yang tinggi.

3.    Leo

Terkenal dengan sifat genit dan terbukanya, membuat Leo selalu menarik di mata pasangannya. Mereka juga disebut sangat berbakat dan kreatif di ranjang. Tidak hanya itu saja, Leo juga menyukai gagasan untuk memamerkan gerakan baru saat bercinta. Mereka tahu bagaimana cara memikat, merayu dan menggoda libido seksual pasangannya. Jadi tidak mengherankan kalau orang tidak akan pernah merasa bosan dengan Leo.

4.    Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"