Kasihan, Disangka Minuman Yogurt, Seorang Kakek Malah Meminum Cat Kaleng

Kasihan, Disangka Minuman Yogurt, Seorang Kakek Malah Meminum Cat Kaleng

Seorang kakek viral lantaran ia salah mengkonsumsi minuman. Sang kakek tersebut mengira kaleng cat adalah yogurt sehingga ia meminumnya begitu saja. Aksinya itu pun membuat diirnya meninggal dunia. 

Kakek berusia 91 tahun itu pun menjadi viral. Ia memang sejak lama sangat menyukai yogurt hingga mengira cat kaleng kental yang dilihatnya adalah yogurt.

Selang beberapa waktu kemudian, tepatnya di bulan Juni 2023 lalu, keluarganya mengumumkan jika kakek tersebut meninggal dunia. Hal ini pun membuat banyak netizen ikut merasakan duka.

Kakek Bobby yang pernah minum cat kaleng karena disangka yogurt (via x)

Saat di hari ulang tahun kakek bernama Bobby itu, pihak keluarganya banyak memberikan ucapan sekaligus menjelaskan apa penyebab kakek Bobby meninggal.

"Hari ini seharusnya ulang tahun Bobby yang ke 92 tahun. Bagi kalian yang belum tahu, ia telah meninggal dunia secara damai pada Juni lalu," jelas keterangan tersebut.

Kepergian kakek Bobby sepertinya membawa duka yang dalam kepada keluarga ini. Perwakilan keluarganya mengaku Bobby adalah sosok dokter, musisi, ayah, dan kakek yang baik dan sehat selama masa hidupnya, lapor ladbible.com (07/11).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"