Ini Loh Kecanggihan Masker Istri KSAD Andika, Harga Puluhan Juta dan Bisa Di-charge

Ini Loh Kecanggihan Masker Istri KSAD Andika, Harga Puluhan Juta dan Bisa Di-charge

Baru-baru ini lagi viral masker yang dipakai istri KSAD Jenderal Andika Perkasa. Penampilan wanita bernama Diah Erwiany itu terlihat elegan dan keren. Nah, yang bikin dirinya keliatan berbeda adalah masker yang dipakainya.

Masker tersebut transparan dengan ada pengait di kepalanya. Gimana enggak mencuri perhatian. Di saat yang lainnya cuma pakai masker kain, ia memakai masker yang tampak canggih gengs.

masker istri KSAD Andika (minews.id)

Melansir CNN, masker yang dipakai Diah Erwiany adalah produk buatan Clean Space Technology seri Halo. Masker itu termasuk dalam kategori respirator. Jadi, kemampuan maskernya bisa menyaring partikel debu dan kotoran lain kayak virus dan bakteri. Bahkan, produk ini diklaim punya perlindungan yang lebih baik dibanding Powered Air Purifying Respirator (PAPR). Keren banget kan?

Harganya pun jangan diragukan lagi, udah pasti mahal. Kalian harus membayar uang SGD 2.133 atau kira-kira 22 juta rupiah. Yang pasti dengan harga segitu, kualitasnya nggak mengecewakan. Bakalan awet dan fungsinya lebih besar daripada masker bedah dan kain.

Walopun ukurannya keliatan besar banget, tapi masker ini tergolong ringan dipakai kok. Beratnya cuma 350 gram aja. Teknologi Airsensit sytem di dalamnya bisa bikin orang nggak sesak karena aliran udaranya lancar. Kemudian, bentuknya yang transparan itu bikin pemakai lebih mudah komunikasi sama orang lain. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"