Gara-Gara Nahan Kentut Karena Malu Depan Pacar, Influencer Ini Harus Berakhir di Kursi Roda

Gara-Gara Nahan Kentut Karena Malu Depan Pacar, Influencer Ini Harus Berakhir di Kursi Roda

Seorang influencer asal Brasil mengalalami hal yang mengenaskan. Wanita bernama Wiih Tube (21) harus berakhir hidup di kursi roda karena rasa sakit yang begitu hebat akibat sering menahan kentut.

Awalnya, ia sedang berada di sebuah festival musik yang diadakan di Portugal bersama kekasihnya, Eliezer. Saat itulah ia mulai merasakan sakit.

Viih Tube terlalu malu untuk membuang kentut di depan pasangannya. Lalu, setelah lama dari kejadian itu, ia pun membagikan sebuah unggahan Instagram Story dimana ia harus didorong di kursi roda.

Influencer bernama Viih Tube, berakhir di kursi roda karena menahan kentut di depan pacar (wolipop.com)

"Seperti ibu seperti anak perempuan, dan di bandara, saya mulai merasakan sakit yang luar biasa dan saya bahkan dirawat di kursi roda dan itu adalah gas lol," tulis Moraes di Instagram-nya, "Saya mengerti Anda ibu @pocah," tambahnya.

Pocah, yang bukan ibu sebenarnya, menanggapi dan mendoakan agar Viih Tube bisa sembuh. Pocah dengan nama asli  Viviane de Queiroz Pereira itu tahu bagaimana rasanya. Pada bulan Maret lalu, ia mengatakan jika Viih Tube harus dilarikan ke rumah sakit jam 5.30 pagi karena perutnya yang sangat sakit. Sebab, dirinya menahan kentut selama pergi dengan kekasihnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"