Dahsyat! Inilah Khasiat Minum Susu Beruang Campur Madu

Dahsyat! Inilah Khasiat Minum Susu Beruang Campur Madu

Ada banyak manfaat dari susu. Beberapa diantaranya adalah menunjang tumbuh kembang anak, menjaga kesehatan dan kepadatan tulang, menjaga kesehatan mata, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta meningkatkan kekuatan otot dan fungsi otak.

Meski begitu, banyak orang yang nggak suka susu. Untuk mengatasinya, orang yang tidak suka susu murni bisa mencoba susu dari salah satu brand yang cukup viral. Susu beruang namanya.

Susu cap beruang punya segudang manfaat bagi siapa saja yang mengonsumsinya. Meskipun bernama susu beruang, susu itu asli susu sapi murni yang sudah disterilisasi dan siap minum. Nggak heran, susu itu begitu disukai banyak orang, apalagi rasanya yang cukup enak dan tidak amis.

Nah, manfaat susu beruang bisa bertambah dahsyat jika dicampur dengan madu. Penasaran, kan? Yuk, simak informasi berikut!

1. Meningkatkan Stamina

1. Meningkatkan Stamina Dahsyatnya Khasiat Minum Susu Beruang Campur Madu (DETIK NEWS)

Susu Beruang yang dicampur madu bisa meningkatkan stamina. Pasalnya, madu memiliki kandungan karbohidrat yang memberikan energi instan, sedangkan protein dalam susu bisa menambah kekuatan.

Tentu, perpaduan minuman ini sangat baik untuk segala usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"