Cowok Paling Gak Tahan Kalau 5 Bagian Ini Disentuh, Nomor 4 Bisa Membuat Gairah Memuncak

Cowok Paling Gak Tahan Kalau 5 Bagian Ini Disentuh, Nomor 4 Bisa Membuat Gairah Memuncak

Setiap orang memiliki bagian sensitif  yang berbeda-beda. Bahkan area untuk pria  dan wanita  juga tidaklah sama. Berbicara soal bagian sensitif pada pria, ternyata tidak hanya di area Mr. P saja. Tapi ada beberapa spot lainnya yang membuat mereka tidak tahan jika disentuh.

Profesor sekaligus pakar psikologi seks dari Universitas Bangor di Inggris, Oliver Turnbull, Ph.D, mengungkapkan kalau titik sensitif bisa mengalami perubahan dan dieksplotasi, sehingga memunculkan area-area erotis baru. Lantas bagian tubuh pria mana yang sensitif disentuh? Berikut penjelasannya!

1.    Tulang Ekor

Tulang ekor termasuk dalam titik rangsangan ataupun erotis pada pria. Saraf-saraf yang terdapat di tulang ekor juga membuat area ini menjadi super sensitif. Namun selain itu, tulang ekor juga punya fungsi penting dalam susunan tubuh manusia. Dalam sebuah penelitian medis menunjukkan kalau segala bentuk aktivitas fisik bergantung pada tulang ekor, seperti berdiri dan duduk. Tidak hanya itu, sistem musculoskeletal pada tubuh juga bergantung pada tulang ekor.

2.    Paha Dalam

Foto: Bagian Sensitif Pria (SehatQ)

Selain pada wanita, paha bagian dalam juga jadi bagian sensitif untuk pria. Hal ini dibuktikan oleh sebuah penelitian dari California Institute of Technology. Dikutip dari laman Halodoc, penelitian tersebut mengungkapkan kalau pria mengalami respon yang signifikan pada otaknya ketika mendapatkan sentuhan pada bagian dalam paha oleh lawan jenisnya.

3.    Perut

Bagian sensitif pada pria lainnya adalah perut bagian bawah atau tepatnya berada di bawah pusar dekat rambut publis. Adapun kulit di area ini cukup tipis sehingga jadi bagian yang cukup merangsang kalau disentuh terutama oleh lawan jenisnya.

4.    Bagian Belakang Telinga



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"