Ciri Orang yang Akan Meninggal, Benarkah Sering Mengantuk?

Ciri Orang yang Akan Meninggal, Benarkah Sering Mengantuk?

Sudah cukup istirahat namun sering merasa lelah dan gampang mengantuk? Hati-hati loh Paragram Lovers, bisa jadi itu tanda mendekati ajal atau meninggal.

Eitss bukan mitos ya, tapi fakta. Dilansir dari Dialy Records, Dr. Carol DerSarkissian mengungkapan sejumlah tanda-tanda seseorang akan meninggal. Kira-kira apa ya ciri-cirinya?

1. Makan dan minum yang lebih sedikit

Menurut kacamata sains, seseorang yang akan meninggal ditandai dengan berkurangnya dorongan untuk makan dan minum. Hal ini disebabkan secara natural tubuh sudah merasakan kurang energi, sehingga hasrat untuk makan dan minum menjadi berkurang.

Ciri Orang yang Akan Meninggal, Benarkah Sering Mengantuk (Kompashealth)

2. Kehilangan Semangat

Dr. Carol DerSarkissian mengungkap orang yang akan meninggal makin lama makin tak memiliki semangat. Melakukan aktivitas seperti berinteraksi dengan orang sekitar juga dirasa tidak ada daya. 

3. Mudah Lelah dan Sering Mengantuk

Semakin dekat dengan ajal seseorang, bisa merubah pola tidur. Dilansir Healthline, sering tidur menjadi salah satu tanda kematian yang paling jelas. Ketika seseorang akan meninggal maka kemampuan metabolisme dalam tubuhnya akan berkurang.

“Seseorang mungkin merasa lelah dan lelah sepanjang waktu, sehungga mereka tidak meninggalkan tempat tidur mereka,” ujar dr. DerSarkissian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"