Cari Tahu Tips Mencegah Penularan COVID-19 Saat Menginap di Hotel

Cari Tahu Tips Mencegah Penularan COVID-19 Saat Menginap di Hotel

Kasus positif COVID-19  di Indonesia memang makin hari semakin menurun. Banyak orang pun sudah mulai berani keluar rumah dan melakukan liburan ke luar kota, termasuk menginap di hotel .

Meski COVID-19 sudah melandai bukan berarti semua orang bebas untuk keluar rumah tanpa mematuhi protokol kesehatan. Nah bagi kamu yang sudah mulai menginap di hotel, tetap waspada dan melakukan beberapa cara agar terhindar dari COVID-19.

Dilansir dari Okezone, seorang pramugari yang sering menginap di hotel memberikan beberapa tips agar para tamu hotel bisa terbebas dari penularan COVID-19 saat berlibur.

Ilustrasi Tamu di Hotel (CNN Indonesia)

Memang sebelum tamu masuk ke kamar hotel, pihak hotel selalu membersihkan kamar sebelum dimasuki tamu, salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan dengan rutin, apalagi kamar hotel berada di ruangan tertutup dan memungkinkan kuman atau virus bisa menumpuk.

“ Yang paling penting adalah memperhatikan hal-hal kecil, ketika memesan hotel sangat penting untuk bisa membuka jendela di kamar,”  kata perempuan Bernama Miguel tersebut.

Jadi saat memesan hotel pastikan tamu hotel bisa membuka jendela kamar saat berada di kamar. Sebab membuka ventilasi ruangan tertutup sangat penting untuk pertukaran udara dan mendapatkan udara yang segar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"