Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dalam 1 Hari, Bisa Dicoba Nih

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dalam 1 Hari, Bisa Dicoba Nih

Ini lho, cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari.

Jerawat itu pastinya ngeselin banget, udah kaya jelangkung aja, datang tak dijemput pulang tak diantar. Hihi, serem dong.

Ya kenyataannya gengs emang ngeselin. Tapi sebenarnya ada kok cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari, gimana caranya? Simak deh di bawah ini.

Pakai pasta gigi

Pakai pasta gigi Pasta gigi (brenda4.marinirseo.web.id)

Pasta gigi ternyata bisa jadi cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari lho gengs. Tapi sebaiknya jangan yang mengandung mentol dan flouride karena bisa mengakibatkan iritasi dan jerawat malah tambah banyak.

Aspirin

Aspirin Aspirin (medicalnewstoday.com)

Tahukah kamu, aspirin gak cuma bisa meredakan sakit kepala aja, tapi bisa jadi cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari. Caranya belah aspirin menjadi dua dan campurkan ke air, kemudian oleskan pada jerawat yang memerah.

Menggunakan obat tetes mata

Menggunakan obat tetes mata Obat tetes mata (health.detik.com)

Jangan remehkan kandungan tetrahydrozoline hydrochloride yang ada pada obat tetes mata lho. Karena ini adalah cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari sist.

Caranya letakkan pada kapas dan biarkan di dalam kulkas selama semalaman. Paginya oleskan kapas pada jerawat, niscaya kemerahan akan berkurang.

Es batu

Es batu Es batu (grid.id)

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari yang selanjutnya adalah dengan menggunakan es batu gengs. Manjur!

Caranya kamu taruh es batu pada jerawat lalu diamkan selama beberapa menit. Ulangi sampai warna kemerahan berkurang gengs.

Dengan make-up

Dengan make-up Make-up (johnacademy.co.uk)

Kalau udah urgent banget, cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari ya dengan memanfaatkan make-up sist.

Dengan menggunakan make-up maka jerawat yang mengganggu bakal tersamarkan dan kamu bakal percaya diri.

Jadi itulah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari. Gimana? Tertarik mencobanya?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"