Cara Menghilangkan Bau Mulut: Ini Buat Anak Sekolahan Kayak Kamu~

Cara Menghilangkan Bau Mulut: Ini Buat Anak Sekolahan Kayak Kamu~

Gimana sih cara menghilangkan bau mulut? Gampang! Caranya cuman pakai ini aja deh~

Saat sedang sekolah dan tiba-tiba, gebetan kamu ngajak ngobrol kamu nih, terus, tiba-tiba mulut mu mengeluarkan aroma yang tak sedap, waduh, ilang momen deh~

Jadi kalau gak pengen hal itu terjadi kamu kudu tau cara menghilangkan bau mulut deh, biar nanti orang-orang bisa deket sama kamu.

Masalah bau mulut (Merdeka.com)

Cara menghilangkan bau mulut

Masalah bau mulut emang gaboleh kita remehkan, harus di basmi seakar-akarnya, oleh sebab itu ikuti cara ini.

Sikat lidah

Mungkin kita masih kedengaran asing sama sikat lidah, yang sering kita lakukan cuma menyikat gigi doang, tapi lidah enggak.

Sebenarnya lidah itu perlu juga kita bersihkan, baiknya  setelah makan untuk mencegah timbulnya bau mulut gengs.

Makan selada atau apel

Masalah bau mulut emang nyebelin, kalau emang sudah terlanjur bau, kamu harus makan selada atau apel deh, karena itu cara menghilangkan bau mulut gengs.

Berdasarkan penelitian, senyawa volatil pembuat bau mulut dapat berkurang dengan mengunyah mint, apel, atau selada. Jadi makan deh~

Permen karet bebas gula

Sebenarnya gaperlu repot lho saat mulut kita bau itu gengs, atasi dengan permen karet yang bebas gula aja deh. Soalnya ga merusak gigi.

Permen dapat membantu mengusir partikel makanan yang menempel di gigi dan menstimulasi mulut untuk menghasilkan lebih banyak air liur. Gitu gengs~

Minum teh (lifestyle.kompas.com)

Minum teh

Pagi-pagi sebelum masuk sekolah, cara menghilangkan bau mulut ya dengan meminum teh gengs. Enak lagi.

Alasanya karena teh mengandung beberapa senyawa yang disebut bisa membantu mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau mulut tak sedap. Cocok kan?

Kayu manis (beritagar.id)

Kayu manis

Kamu bisa mengatasi mulut yang tak sedap dengan kayu manis lho gengs. kandungan aldehida sinamat dalam kayu manis merupakan minyak esensial yang bisa ngilangin masalah kamu.

Caranya, pakai bubuk kayu manis yang direbus dengan air untuk berkumur supaya napas dan bau mulut jadi lebih segar.

Nah, jadi begitulah gengs, masalah bau mulut kamu bakalan kelar kalau kamu lakukan beberapa cara menghilangkan bau mulut deh, semoga berhasil~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"