Bisakah Melihat Ukuran Mr.P Dari Bentuk Fisik Luar Seperti Jempol Kaki? Gini Jawaban Mengejutkan Dokter Boyke

Bisakah Melihat Ukuran Mr.P Dari Bentuk Fisik Luar Seperti Jempol Kaki? Gini Jawaban Mengejutkan Dokter Boyke

Banyak masyarakat Indonesia yang masih menganggap kalau ukuran Mr.P  atau penis  bisa dilihat dari bentuk fisik luar seseorang, misalnya melalui ibu jari, hidung ataupun kepalan tangan. Padahal, itu hanyalah mitos belaka dan tidak benar adanya.

Dokter Boyke Dian Nugraha  sempat meluruskan pendapat masyarakat awam soal mengukur kemaluan pria tersebut. Hal ini terlihat dari video yang dipublikasikan Desta di kanal YouTube miliknya. Saat itu, seorang kru Desta menanyakan hal tersebut.

“Kalau melihat penis itu besar ukurannya bisa kelihatan dari bentuk fisik luar enggak sih dok?,” tanya salah satu kru Desta yang dikutip dari channel Desta Natasha Family.

Foto: Dokter Boyke (Grid.ID)

“Enggak bisa, itu enggak bisa,” tegas dokter Boyke sambil menggelengkan kepalanya. “Dari jempol kaki, dari hidung kemudian dari suruh mengepal tangan, itu bohong semua,” sambungnya.

Desta yang mendengar pengakuan tersebut ikut terkejut. Dia kemudian menyebut tentang tonjolan di celana. Ternyata, itu juga tidak bisa menunjukkan tentang ukuran penis pria. “Dari tonjolan celana dok, itu bisa dong,” kata Desta. “Lah bisa aja dikasih batu disitu. Itu mah bohong aja,” ungkap Dokter Boyke.

Lebih lanjut, dokter kelahiran 14 Desember 1956 tersebut mengungkapkan ukuran penis pria hanya bisa diketahui melalui pemeriksaan. Menurut Boyke, rata-rata ukuran Mr.P orang Indonesia mencapai 12 sampai 14 cm. Dia juga mengatakan faktor keturunan juga bisa berpengaruh pada ukuran penis.

“Memang harus berdasarkan pemeriksaan. Memang di Indonesia 12-14cm, tapi kan ada beberapa yang memang sampe 17 sampai 18cm. Tapi biasanya ada keturunan-keturunan, dalam tanda kutip ada bulenya dikit atau ada Arabnya dikit atau ada Indianya dikit. Itu biasanya ngaruh ke ukuran penis,” terang dokter Boyke.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"