Ngilu Banget! Istri Potong Penis Suami Sampai Tak Bersisa, Akar Masalahnya Terungkap

Ngilu Banget! Istri Potong Penis Suami Sampai Tak Bersisa, Akar Masalahnya Terungkap

Kejadian tak mengenakkan dialami oleh pria asal Vietnam  bernama Nguyen Van H. Alat kelamin pria 29 tahun itu dipotong habis oleh istrinya sendiri, Ha Thi. Peristiwa ini terjadi pada 20 Maret 2022 sekitar pukul 00:30. Ha Thi memotong penis  suaminya dengan pisau lalu membuangnya.

Setelah melakukan tindakan tersebut, wanita yang tinggal di Provinsi Son La pergi ke kantor polisi untuk mengakui perbuatannya. Rupanya, kemarahan Ha Thi ini bukan tanpa alasan. Aksi itu dilakukan Ha Thi karena kesal dengan perilaku suaminya.

Pasalnya, sang suami ketahuan melakukan pelecehan seksual pada anak tirinya yang berusia 15 tahun. Dikutip dari Thanhnien, pengacara Ha Thi mengklaim bahwa Nguyen sudah melakukan tindak pelecehan pada anak tirinya sejak tahun 2020.

Foto: Ilustrasi Istri Potong Kelamin Suami (SINDONews)

Ha Thi kemudian berinisiatif memasang kamera tersembunyi untuk merekam perilaku bejat suaminya sebagai barang bukti. Benar saja, pada 18 Maret 2022, Nguyen Van H terlihat melakukan pelecehan pada anaknya.

Lalu pada 20 Maret 2022, suaminya kembali melakukan pelecehan dan terekam kamera tersebut. Setelah melihat rekaman CCTV itu, Ha Thi langsung mengambil pisau dan memotong habis kemaluan suaminya lalu membuangnya.

Tidak lama setelah itu, Ha Thi menyerahkan diri ke polisi dan ditahan sementara untuk dimintai keterangan. Sementara itu, suaminya dibawa ke ruang gawat darurat di Rumah Sakit Umum en Chau, kemudian dipindahkan ke tingkat yang lebih tinggi dalam keadaan syok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"