Bikin Kulit Kering, Coba Ganti Sabun Mandimu dengan 3 Hal untuk Menghilangkan Kotoran di Tubuh

Bikin Kulit Kering, Coba Ganti Sabun Mandimu dengan 3 Hal untuk Menghilangkan Kotoran di Tubuh

Faktanya, kamu tidak perlu menggunakan sabun konvensional dalam rutinitas mandi harian. Satu-satunya yang kamu perlukan agar tetap bersih, hanyalah air. Hanya air.

Air berfungsi dengan baik untuk membilas kotoran tanpa menghilangkan minyak penting dari kulitmu. Selain itu, hindari mandi air panas yang lama dan mewah. Hanya beberapa menit di bawah semprotan sudah cukup untuk menghilangkan akumulasi kotoran selama seharian, sebab jika lebih lama lagi, itu dapat mengeringkan kulitmu.

Kamu dapat memilih untuk menggunakan pembersih ringan pada ketiak dan alat kelamin jika kamu sangat khawatir. tetapi kecuali Anda banyak berkeringat atau berguling-guling di tanah, jangan khawatir, Anda tidak akan bau (tetapi jika Anda benar-benar butuh tidur, tips mencari sabun terbaik akan kami berikan di bawah ini).

Cleansing oil untuk mandi (hipwee.com)

1. Cobalah 'Cleansing Oil'

Meskipun mungkin tampak aneh mengolesi kulit dengan minyak untuk membersihkan tubuh, ini adalah alternatif yang jauh lebih sehat daripada sabun.

Pembersih berbahan dasar minyak memerangkap kotoran dan sel kulit mati, sehingga dapat dibilas tanpa mengganggu penghalang minyak yang sudah ada. Salah satu trik yang perlu diingat adalah mengoleskan minyak sebelum mandi. Pembersih berbahan dasar minyak yang lebih baru diproduksi untuk menghasilkan busa ringan saat basah sehingga mudah dibilas tanpa merusak kulit atau meninggalkan residu.

Tapi ingat, hati-hati terpeleset!

2. Gosok Kulit untuk Menghilangkan Sel Kulit Mati



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"