Biar Nggak Salah, Begini Aturan Minum Susu Beruang yang Benar

Biar Nggak Salah, Begini Aturan Minum Susu Beruang yang Benar

Susu beruang atau bear brand adalah jenis minuman yang sering diminum banyak orang saat pandemi COVID-19. Bahkan pasien COVID-19 diimbau banyak minum untuk tambah imun tubuh. Lantas apakah ada aturan minum susu beruang  yang benar?

Dilansir dari SehatQ,  meskipun banyak khasiatnya, namun susu beruang memiliki aturan atau cara minum yang harus diperhatikan agar tidak salah atau malah jadi kelebihan.

Susu beruang tidak bisa dikonsumi oleh anak yang belum berusia 2 tahun. Meskipun menyehatkan dan aman untuk anak-anak, bukan berarti semua anak aman minum susu beruang.

Anak Minum Susu Beruang (Kumparan)

Aturan berikutnya susu beruang tidak bisa dikonsumsi oleh orang yang mengidap intoleransi laktosa atau alergi susu sapi. Jika dipaksakan bakal sebabkan reaksi imun yang justru menjadi berlebihan.

Dalam sehari, susu beruang baiknya diminum 1-3 kaleng sehari karena kebutuhan kalori dan nutrisi orang berbeda-beda. Konsumsi susu beruang bagus diminum dalam waktu 3 kali sehari, yakni pagi, siang, dan malam hari.

Yang juga diperhatikan cara meminum susu beruang. Kebanyakan orang minum susu beruang tidak langsung dihabiskan. Minum sedikit, lalu berhenti sesaat lalu mulai minum dan dihabiskan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"