Berfikir Buat Operasi Agar Pipi Lebih Tirus? Kamu perlu Tahu Soal Penghapusan Lemak Bukal

Berfikir Buat Operasi Agar Pipi Lebih Tirus? Kamu perlu Tahu Soal Penghapusan Lemak Bukal

Kalau kamu lihat selebritis dan influencer yang punya tulang pipi tinggi yang menyempit menjadi garis rahang yang begitu tajam miirp ukiran, itu bisa dibuat. karena tulang pipi yang begitu tirus bisa didapat dari operasi plastik.

Prosedur bedah kecantikan yang disebut pengangkatan lemak bukal adalah salah satu prosedur kosmetik wajah yang paling banyak diminta yang muncul selama beberapa tahun terakhir. Sebagian besar terinspirasi oleh selebriti yang dikabarkan telah menjalani operasi itu sendiri.

Selebriti dengan pipi tirus (ddamonthomas.com.au)

Dengan menghilangkan bantalan lemak di area tengah pipi (disebut bantalan lemak bukal), kamu memperlihatkan wajah yang lebih ramping dan lebih berkontur.

Bedah kecantikan penghapusan lemak bukal telah ada selama beberapa dekade tetapi di masa lalu, biasanya dilakukan bersamaan dengan prosedur lain. Baru belakangan ini, operasi ini menjadi populer sebagai operasi tunggal.

Prosedurnya sendiri sangat mudah. Sebagian besar pelakunya merasa mereka memiliki kelebihan lemak di wajah, atau wajah bulat atau seperti bayi, dan menginginkan pipi yang tirus. 

Setelah dibius, sayatan dibuat di dalam pipi, dari mulut, dan bantalan lemak bukal ditempatkan secara manual. Ahli bedah atau asisten kemudian akan mencari bantalan bukal, yang terlihat seperti gumpalan kecil lemak, dan mengeluarkannya dari wajah. Seluruh prosedur memakan waktu 30 menit atau kurang dengan pembengkakan hilang dalam waktu sekitar dua minggu tanpa bekas luka yang terlihat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"