Belum Terlambat! Coba 3 Posisi Tidur Ini Biar Tinggimu Bertambah

Belum Terlambat! Coba 3 Posisi Tidur Ini Biar Tinggimu Bertambah

Apakah kamu pernah bertanya-tanya "Apakah aku bertambah tinggi saat tidur?" Ternyata, pertanyaan itu sudah dijawab oleh beberapa penelitian yang mengatakan bahwa kamu selalu bangun lebih tinggi dari waktu sebelum tidur.  Jika kamu mempraktikkan 3 posisi tidur untuk menambah tinggi  tiap malam , itu bisa membantu memfasilitasi pertumbuhan tulangmu, membuatmu lebih tinggi, atau setidaknya membuatmu terlihat lebih tinggi.

Cakram intervertebralis di antara setiap sendi di tulang belakang kita, bertindak sebagai peredam kejut. Ini juga membantu pergerakan tulang belakang. 

Pada anak-anak, tumbuh lebih tinggi saat tidur bahkan lebih relevan dan menonjol dalam hal penampilan. Kami sangat menyarankan agar anak-anak beristirahat tidur setidaknya 10-13 jam setiap malam. Ini telah menjadi fakta yang terbukti selama bertahun-tahun bahwa tubuhmu melepaskan berbagai jenis hormon saat tidur, membantumu pulih dan meremajakan keesokan harinya.

Berikut ini 3 posisi tidur untuk menambah tinggi badan yang bisa kamu praktikkan tiap malam:

1. Posisi Menyamping

Posisi tidur menyamping (riauone.com)

Konon, tidur dengan posisi menyamping bisa membuat tubuhmu meregang. Peregangan akan membantu menambah tinggi badan. Posisi ini terbukti bermanfaat karena kebanyakan orang tidak suka tidur dengan pinggul menghadap ke tanah. Posisi Janin atau posisi menyamping memungkinkanmu meregangkan tulang belakang. Posisi ini dapat meningkatkan kesadaran tulang belakang. Ini juga dapat membuatmu memiliki postur tubuh yang lebih baik. Posisi ini dapat membantumu mengurangi nyeri punggung dan meningkatkan sirkulasi.

2. Posisi Tidur Telentang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"