Bella Hadid Putus dengan Kekasihnya Karena Ingin Fokus Pengobatan Lyme

Bella Hadid Putus dengan Kekasihnya Karena Ingin Fokus Pengobatan Lyme

Model cantik, Bella Hadid, memutuskan untuk fokus menyembuhkan penyakitnya. Bahkan, saking ingin fokusnya, ia rela putus dengan kekasihnya yang sudah menjalin asmara selama 2 tahun, Marc Kalman.

Kabar ini juga menjadi jawaban soal adanya rumor jika Bella Hadid ingin fokus rehabilitasi. Tak sedikit orang mengira jika dirinya telah lama mengkonsumsi obat-obatan dan alkohol.

"Bella adalah orang yang sangat baik, tetapi bergumul dengan tekanan ketenaran. Dia telah berusaha untuk menjaga dirinya sendiri sejak perpisahan mereka," kata seorang sumber yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (21/7/2023).

Bella Hadid (instagram.com)

"Bella mengambil cuti yang sangat pantas untuk mengobati penyakit Lyme-nya. Dia tidak dalam rehabilitasi dan tidak pernah memiliki masalah alkohol atau narkoba," sambung sumber tersebut.

Selama ini, ternyata Bella Hadid menderita penyakit Lyme. Tetapi, kondisinya kian memburuk sehingga ia memutuskan untuk rehat sejenak dalam beberapa waktu. 

Ia pun sempat menceritakan perjuangannya melawan Lyme. Di awal tahun 2023, gejalanya kian meningkat, termasuk menyerang kulit, dan fisik yang mudah lelah, hingga masalah di perut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"