Banyak Keuntungan Jadi Morning Person daripada Kerugiannya ... Cek Sendiri Deh

Banyak Keuntungan Jadi Morning Person daripada Kerugiannya ... Cek Sendiri Deh

Bangun pagi bukan perkara gampang buat banyak orang. Soalnya, banyak yang lebih memilih untuk "bangun pagi" padahal ya udah jam 10 gitu, hehehe. Siapa nih yang kek gini?

Tapi sebenernya ya banyak juga sih orang-orang yang sekarang beralih untuk jadi 'morning person'. Soalnya bermanfaat banget buat kesehatan.

Sebenernya banyak keuntungan jadi morning person lho daripada kerugiannya. Cek sendiri deh nih keuntungan jadi morning person.

#Mood jadi lebih bagus

#Mood jadi lebih bagus Mood bakal jadi lebih bagus deh~ (vastuworld.com)

Sebuah studi yang dilakukan American Psychology Association menemukan bahwa keuntungan jadi morning person adalah ... jadi lebih bahagia.

Yap, bangun pagi bikin mood kita lebih bagus gengs. Mood jadi lebih bagus ketimbang mereka yang menunda bangun pagi. Lagian sistem imun para 'morning person' tuh lebih kuat loh.

#Metabolisme lebih lancar

#Metabolisme lebih lancar Metabolisme lebih lancar, apalagi kalo sempet olahraga dulu (aristoslifestyle.com)

Keuntungan jadi morning person selanjutnya adalah ... metabolisme jadi lebih lancar gengs. Orang yang teriasa bangun pagi hari bakal memiliki energi yang lebih baik sepanjang hari.

Apalagi kalo kamu punya waktu untuk olahraga di pagi hari meski cuma sebentar. Ini terjadi karena olahraga di pagi hari tuh akan melancarkan metabolisme. Detak jantung kita juga akan membaik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"