Bagaimana Cara Menggunakan Tisu Magic, Wajib Tahu efek Sampingnya Juga!

Bagaimana Cara Menggunakan Tisu Magic, Wajib Tahu efek Sampingnya Juga!

Bagi sebagian pria tentunya sudah pernah mencoba tisu basah satu ini untuk aktivitas seksualnya bersama pasangan. Tisu  magic dipercaya dapat membuat ereksi lebih tahan lama sehingga kualitas performa di atas ranjang menjadi meningkat. Sebelum menggunakan alat bantu ini, bagi yang belum pernah mencoba lebih baik kenali dahulu bagaimana cara menggunakan tisu magic ini? Dan apakah ada efek samping yang dtimbulkan jika memakai produk ini?

Cara Menggunakan Tisu Magic dan Apa Efek Sampingnya (via HerStory)

Untuk memuaskan pasangan, banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya yaitu dengan menggunakan alat bantu seperti tisu magic. Tisu magic adalah tisu yang diklaim sebagai alat untuk menaikkan gairah seksual, karena tisu ini berfungsi sebagi obat kuat bagi laki-laki sehingga dapat beraktivitas seks lebih lama.

Selain menjadi obat kuat, tisu ini diklaim bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini sekaligus menjaga kebersihan dan kesehatan kulit organ vital laki-laki. Selain itu dengan kandungan bahan antiseptic di dalamnya, tisu ini juga bisa mencegah penularan penyakit seksual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"