Rekomendasi Drama Korea Mengharukan, Siapkan Tisu Sebelum Nonton

Rekomendasi Drama Korea Mengharukan, Siapkan Tisu Sebelum Nonton

Korean wave adalah sebuah fenomena global. Persebaran musik korea, drama korea, masakan korea telah melonjak di berbagai belahan bumi. Tidak terkecuali drama korea.

Drama korea membawa angin segar ke dunia perfilman. Mungkin karena pasar menganggap drama dimana pemerannya sebagian besar adalah ras asia merupakan hal baru.

Ternyata fenomena naiknya popularitas drama korea di dunia ini bukan karena tanpa sebab tertentu, beberapa drama korea dianggap pandai mengaduk emosi dari penontonnya.

Dan dari sekian ratus judul drama korea yang telah beredar kami akan merekomendasikan drakor bertema keluarga yang mengharukan untuk anda. siap-siap nangis bombay ya hyung!

1. Move to Heaven (2021)

https://akcdn.detik.net.id/community/

Drama korea yang tayang di netflix ini bercerita tentang bisnis keluarga yang melayani jasa memulihkan trauma sekaligus membereskan barang-barang milik mendiang untuk diberikan kepada keluarga.

Bisnis ini dijalani oleh Han Jeoun-U (Ji Jin-hee) dan anaknya Han Geu-ru (Tan Joon-sang). Geu-ru memiliki sindrom Asperger yang membuatnya mampu melihat sisi lain dari setiap barang yang ditinggalkan mendiang.

2. Kill Me, Heal Me (2015)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"