4 Makanan Penambah Berat Badan Tanpa Bikin Sakit

4 Makanan Penambah Berat Badan Tanpa Bikin Sakit

Asupan sehat merupakan faktor penting bagi seseorang untuk menjaga bentuk tubuh ideal. Tidak hanya bagi yang ingin menurunkan berat badan, asupan makanan yang tepat juga penting bagi seseorang yang ingin menambah berat badan. Lalu apa saja makanan penambah berat badan yang sehat?

Makanan seperti es krim, gorengan, makanan cepat saji, minuman bersoda sering dipandang sebagai cara cepat untuk menambah berat badan. Namun perlu diingat, makanan tinggi lemak dan gula tersebut memiliki resiko tersendiri bagi kesehatan. Oleh sebab itu, pemilihan makanan adalah faktor utama bagi yang ingin menambah berat badan dengan cara sehat.

Berikut adalah beberapa makanan yang tidak hanya lezat, namun juga memiliki kandungan nutrisi dan kalori yang baik untuk menambah berat badan.

Telur

Makanan Penambah Berat Badan (via CNN)

Telur memiliki kandungan protein tinggi dan lemak sehat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, berbagai macam nutrisi yang terdapat dalam telur juga dapat membantu untuk membentuk otot dalam tubuh. Oleh karena itu banyak ahli sangat menyarankan untuk mengkonsumsi telur setiap hari agar berat badan bertambah.

Susu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"