11 Video Olahraga Ala Chloe Ting Yang Bisa Kamu Jadikan Panduan Bakar Kalori Di Rumah

11 Video Olahraga Ala Chloe Ting Yang Bisa Kamu Jadikan Panduan Bakar Kalori Di Rumah

Satu hal yang nggak boleh dilupakan selama masa self quarantine ini adalah olahraga.  Penting banget untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh meski nggak bisa ke studio olahraga atau ngegym. 

Lagian sebenarnya banyak banget kok cara olahraga di rumah yang nggak butuh perlengkapan kayak di gym. Yang penting niat aja untuk terus bergerak dan nggak kebanyakan rebahan. 

Cara untuk olahraga di rumah paling gampang ya sambil nonton video. Di Youtube, ada banyak channel yang bisa kamu pilih sesuai olahraga kesukaanmu. Salah satunya adalah Chloe Ting yang lagi hits banget di Instagram. 

Di channel Youtube dengan hampir 7 jutanan subscriber, Chloe banyak banget upload video-video olahraga. Dari yang full body workout sampai latihan spesifik kayak bikin lengan ramping, perut rata, paha lebih kencang, sampai olahraga untuk ngebentuk bokong kencang nan seksi. 

Udah banyak banget lho orang yang rajin olahraga ‘bareng’ Chloe dan saling membagikan progresnya di Instagram. Kamu bisa cek hashtag #chloetingchallenge buat buktinya! 

Kalau kamu penasaran pengen coba olahraga di rumah ala Chloe, yuk simak videonya berikut ini dan pastinya siap-siap latihan ya! 

Sebelum mulai olahraga, kamu mesti ngikutin pemanasan 6 menit dulu nih! Fungsinya biar tubuh lebih siap olahraga, mengurangi risiko cedera, dan biar nggak kram~ 

Pengen olahraga yang secara umum bisa menurunkan berat badan? Kamu bisa ikutin video yang satu ini. Biar cuma 15 menitan, dijamin banjir keringet!

High-intensity interval training alis HIIT workout ini bisa membakar 200 kalori walau latihannya hanya 10 menit. Kedengarannya bentar banget tapi coba aja sendiri~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"