Traveler Wajib Tahu! Cara Gratis Upgrade Kursi Bisnis di Pesawat

Traveler Wajib Tahu! Cara Gratis Upgrade Kursi Bisnis di Pesawat

Membeli tiket pesawat dengan kelas ekonomi memang harganya jauh lebih hemat. Namun terbang dengan kursi kelas bisnis di pesawat tentu saja jauh lebih nyaman. Maka dari itu, kamu harus tahu cara upgrade kursi pesawat ke kelas bisnis secara gratis, agar kamu bisa merasa nyaman selama terbang tanpa harus mengeluarkan tambahan biaya. Eh, memangnya itu mungkin?

Kabar baik untuk para traveler, ada beberapa momen di mana penumpang dengan kelas tertentu bisa upgrade kursi tanpa biaya, ada setidaknya dengan harga yang nggak bakalan bikin pikir panjang. Mau tahu? Berikut bagaimana cara me-upgrade kursi dari ekonomi menjadi kelas bisnis di pesawat, catat baik-baik ya!

1. Manfaatkan Diskon Upgrade

1. Manfaatkan Diskon Upgrade Cara Upgrage Kursi Pesawat (via Tentik)

Cara pertama agar kamu bisa mendapatkan kursi di kelas bisnis secara gratis adalah dengan memanfaatkan diskon upgrade kelas. Biasanya diskon ini bisa kamu dapatkan jika ada kursi bisnis yang masih tersisa. Meski tidak sepenuhnya gratis, tetapi maskapai biasanya menjual kursi bisnis ini dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal. Nah kapan lagi coba menikmati perjalanan sekelas VIP dengan harga mirip-mirip ekonomi?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"